Kamis, 05 Agustus 2010

All Time Low Concert in JAKARTA :)


tanggal 04/08/10

gw seneng banget dari berbulan-bulan lalu udah siap2 menghafal lagu ATL, dan tanggal 30 mei 2010 gw ngantri tiket presale ke rumah om Adrie boooo. hahahaha

Pergi antrie tiket bareng temen gw Lauren.

Terus akhirnya waktu yg gw tunggu2 dateng juga, yaitu 4 Agustus 2010.

Janjian didepan Sensi bareng Lauren juga, terus ketemu temennya doi si Jessica (thanks you so much buat Jessica, gw dapet tumpangan)

sempet lupa juga dimana itu Tendor hahaha.

Masih agak keliatan sepi sih. tapi gak taunya didalem Tendor udah rame, gagal dapet front row.

baru mulai jam 19.45 an gitu deh. Rocket Rockers nyanyi sekitar 5 laguan. Dan gw bilan terlalu lama. Terus ATL pun muncul, untungnya gw dapet barisan depan Alexander Gaskart sama Jack Barakat.

ouwooooooooooooooo rame bgt sumpah.. baru muncul aja udah bannyak yg lemparin bra ke arah Alex sama Jack hahahaha.

sampe2 tuh bra digantung distage mic nya Jack. berwana warni coy hahahha

Alex dateng menyapa dan yayaya kami yg anak muda semua langsung berteriak2 histeris.

Lagu pertama dimainkan, gw gak tau mereka bawain lagu apa, jadi gw cuma diem aja. Dari pada sia2 gw ambil kesempatan buat take foto2 mereka, yaa meskipun burem, tapi lumayan lah.

yang pasti gw seneng bgt

ditengah perform, mereka sempet menghilang. Dan penonton bersorak we want more, we want more. lalu Alex cs tampil lagi membawakan "break little your hearts" semua orang loncat, dan gw pun juga :)

Lagu terakhir "Dear Maria count me " kita semua nyanyi bareng.

selesai jam 11 kurang, bagi gw kuraaaaaaanggggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar